Raih Kesempatan Menginap di Rumah Keluarga McCallister Home Alone

Menghabiskan masa liburan di rumah sambil berkumpul bersama bukan pilihan yang buruk. Bahkan, pengalaman tersebut bisa menjadi sangat berkesan jika dihabiskan di rumah keluarga McCallister ‘Home Alone’.

Ya, McCallister adalah keluarga Kevin yang muncul dalam film ‘Home Alone’. Film itu dikenal hampir di seluruh dunia karena seringkali diputar saat masa libur tiba. Airbnb memberi kesempatan untuk menginap di rumah ‘Home Alone’ itu.

Menurut dari Travel and Leisure, pada Rabu, 1 Desember 2021, pemilik rumah ‘Home Alone’ mengumumkan akan memberi kesempatan bagi para penggemar film liburan itu untuk bermalam di sana.

Airbnb menyatakan bahwa dalam masa inap berlangsung, McCallisters akan pergi dalam perjalanan tahun mereka. Rumah yang disewakan bisa diisi oleh empat tamu. Kakak laki-laki Buzz McCallisters akan menjadi tuan rumah dan berada di sana untuk menyerahkan kunci rumah di Chicago.

“Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai seorang yang sangat akomodatif, tetapi saya sudah dewasa dan akan senang berbagi rumah keluarga saya bahkan pizza saya dengan Anda di musim liburan ini,” kata Buzz.

Selama menginap, para tamu akan dimanjakan dengan makanan junk food tahun 90-an dan tentu saja pizza terbaik di Chicago. Dekorasi rumahnya pun akan sangat unik dan indah, mengingatkan tamu dengan film ‘Home Alone’.

Para tamu juga diberi kesempatan untuk bisa memasang jebakannya sendiri dan melakukan meet-and-greet santai dengan tarantula. Dan pastinya, para tamu akan dapat menonton serial “Home Sweet Home Alone” yang sudah disediakan.

“Kita semua mungkin lebih tua sekarang, tetapi tidak pernah tua untuk berpesta. Jadi tahun ini, liburan tidak dilakukan sendiri, tapi bisa dilakukan di rumah orang tuaku,” kata Buzz.

Karena liburan ini merupakan musim berbagi, maka Airbnb akan memberikan donasi ke Rumah Sakit Anak La Rabida Chicago, dengan misi menjaga dan meningkatkan kualitas hidup setiap pasien dengan kondisi kompleks, disabilitas dan penyakit kronis.

Empat penggemar Home Alone yang beruntung akan dapat menginap pada 12 Desember. Pemesanan rumah lewat Airbnb akan ditayangkan pada Selasa, 7 Desember pukul 1 siang di airbnb.com/homealone. Biaya yang dibutuhkan senilai US$ 25 (Rp 360.260) dan biaya perjalanan menuju Chicago ditanggung oleh masing-masing tamu.

SHELAMITA AZZAHRA | TRAVEL AND LEISURE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.