Macam Usaha yang Menjanjikan di 2022

Kala ingin memulai sesuatu yang baru di 2022, tidak ada salahnya mencoba membangun bisnis baru. Jika cukup ragu membangun usaha di masa pandemi, ada beberapa bisnis yang malah sukses di kala pandemi Covid-19.

Selain itu, pandemi juga dapat menjadi peluang bisnis. Jika memiliki tujuan yang kuat, maka pandemi seharusnya tidak akan menghentikan tujuan. Namun, tentunya hal ini membutuhkan kerja keras dan memperbanyak kesabaran. Berikut beberapa ide bisnis yang dapat diterapkan, dilansir dari ABS-CBN. Pilihlah bisnis yang sesuai peluang di lokasi Anda.

Layanan pemasaran digital Layanan ini sudah ramai sebelum pandemi Covid-19. Perusahaan telah menyadari pentingnya memiliki kehadiran virtual terlepas dari seberapa kecil usaha. Anda dapat menawarkan pengembangan web, penulisan konten, dan pemasaran media sosial dengan pemasaran digital.

Kedai makananKedai makanan di tepi jalan telah menjadi tren di negara seperti Thailand, Taiwan, dan Korea. Selain itu, warga Filipina juga menyukai makanan jalanan. Berapa pun banyaknya gerobak jajanan yang ada di suatu daerah, orang pasti akan memadati, terutama jika rasa yang ditawarkan enak dan harganya terjangkau.

Layanan kebersihan Kini orang semakin sadar kesehatan. Untuk itu, pembersihan yang biasa dilakukan mungkin tidak cukup memastikan keluarga aman dan bersih. Layanan kebersihan juga semakin diminati sejak pandemi.

Membeli dan menjual Anda dapat membeli dan menjual gawai, peralatan rumah tangga, perabotan, hingga mobil. Bisnis besar yang berkembang pesat seperti menjual produk makanan langsung dari produsen dengan harga pasar.

Kue Jika dulu banyak yang mengandalkan toko kue yang populer, kini banyak yang mengubah hobi membuat kue menjadi bisnis yang menguntungkan.

Stasiun pengisian air Ini menjadi usaha yang menguntungkan, terutama jika penerapan kebersihan selalu dipraktikkan dan memberikan layanan yang baik kepada para pelanggan. Anda dapat memilih lokasi yang strategis, seperti dekat kantor, sehingga dapat menjadi pemasok.

Cuci pakaianPada saat ini, banyak orang yang memiliki pakaian dan membersihkannya di jasa pencucian. Hal ini dilakukan karena mereka cukup sibuk namun ingin pakaian yang selalu bersih dan harum.

Vlog Jika memiliki kepercayaan diri untuk berbicara di depan kamera, ini menjadi cara terbaik mendapatkan uang. Anda mungkin telah melihat banyak selebritas mulai membuat saluran YouTube sendiri. Membangun penonton mungkin membutuhkan waktu. Tetapi jika hati ingin berbagi dan membantu orang lain belajar, platform ini mungkin tepat untuk Anda.

Pandemi Covid-1 mungkin masih belum cepat selesai walaupun banyak vaksin telah diluncurkan. Daripada menunda hingga pandemi selesai, Anda dapat mencoba untuk membuka usaha dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.