Kaia Gerber Tiru Gaya Cindy Crawford 27 Tahun Lalu, Seperti Kembar

Apel jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu cocok menggambarkan Kaia Gerber dan ibunya, supermodel era 1990-an Cindy Crawford. Selain memiliki wajah dan postur tubuh yang mirip, keduanya juga kerap tampil dengan gaya yang sama.

Dalam pemotretan untuk majalah Elle terbaru, Kaia Gerber “mencuri” gaya ibunya, Cindy Crawford, dalam untuk sampul majalah yang sama lebih dari 27 tahun silam.

Cindy Crawford berbagi foto di Instagram yang menampilkan kemiripan gaya mereka. Dalam foto itu terlihat model berusia 20 tahun itu mengenakan sweater bendera Amerika Serikat, identik dengan pakaian yang dia kenakan untuk sampul majalah yang sama pada 1994, ketika Cindy mengenakan crewneck Ralph Lauren angkatan laut.

“Baby mencuri penampilanku! @elleusa sekarang dan kemudian,” kata supermodel berusia 55 tahun itu dalam keterangan unggahannya, Jumat, 10 Desember 2021.

Kaia juga membagikan kedua gambar di Instagram Stories-nya juga.

Penggemar menyerbu kolom komentar dari unggahan Cindy dan mengatakan betapa mereka sangat mirip. Banyak yang mengira foto Kaia adalah Cindy.

“Wow, aku benar-benar mengira itu kamu untuk Cindy kedua!!” tulis fotografer fashion dan mantan juri America’s Next Top Model Nigel Barker tentang foto model yang lebih muda. “Cantik seperti mamanya.”

“Gen yang kuat & cantik!” tambah penulis lagu dan mantan aktris Linda Thompson.

Ini bukan pertama kalinya ibu dan anak itu memamerkan penampilan mereka yang sangat mirip. Mereka membuat penggemar mode melakukan pengambilan ganda ketika mereka berpose bersama untuk sampul Vogue Paris pada 2016. Untuk ulang tahunnya yang ke-18, Gerber menciptakan kembali tampilan Versace hitam seksi dan bertali milik ibunya dari MTV VMA 1992.

Kaia Gerber dan Cindy Crawford bahkan beberapa kali tampil kompak mengenakan pakaian yang mirip di media sosial dan saat berada di luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.