Hilux GR Sport 2022 Serbu Eropa, Lihat Detil Pick-Up Toyota Ini

Toyota Hilux GR Sport 2022 akan dipasarkan di Eropa pada musim panas 2022 atau Januari – Februari mendatang. Pick-up yang terkenal tanggung iini telah berkompetisi di Reli Dakar beberapa kali selama beberapa dekade.

Hilux GR Sport untuk Eropa memiliki sistem suspensi khusus yang mencakup peredam kejut monotube dan pegas depan yang lebih kencang. Toyota mengatakan Tim GR Sport secara konsekuen menangani dan mengarahkan dengan lebih baik daripada untuk Toyota Hilux standar.

Komponen suspensi pick-up ini yang diperbarui dicat merah untuk lebih membedakan varian Hilux GR Sport dan Hilux standar. Gril hitam dengan tampilan baru disamati emblem TOYOTA. Kemudian trim eksterior hitam, emblem khusus, dan velg 17 inci.

Dikutip dari Autoblog hari ini, Selasa, 4 Januari 2022, pada interior Toyota Hilux GR Sport terlihat dua kursi depan model sport yang dilapisi kombinasi kulit dan suede sintetis. Toyota menambahkan shift paddle serta tutup pedal aluminium.

Jahitan merah dan potongan trim berpenampilan serat karbon menambahkan sentuhan akhir desain yang terinspirasi model mobil reli.

Tenaga Yoyota Hilux GR Sport berasal dari mesin empat silinder turbodiesel 2.8 liter yang menghasilkan 204 tenaga kuda dan torsi 369 pon-kaki. Mesin ini menggantikan mesin line-up tahun 2020.

Penggerak empat roda permanen menjadi standar, pick-up Hilux GR Sport. Belum dijelaskan apakah Hilux GR Sport untuk Eropa akan ditawarkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis 6 kecepatan atau manual 6 kecepatan.

Dealer Toyota di seluruh Eropa akan mulai menerima Hilux GR Sport 2022 pada musim panas 2022. Informasi harga belum diumumkan karena kemungkinan bervariasi tiap negara.

Sebelumnya, model Hilux GR Sport muncul pada September 2021 untuk konsumen di Thailand.

JOBPIE

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.