Daftar Film yang Dilarang Tayang oleh Banyak Negara, Ada Apa?

TEMPO.CO, Holywood -Sudah sejak dahulu, dunia perfilman dipenuhi oleh berbagai film yang memiliki kontroversi.

Kontroversi-kontroversi ini meliputi film-film yang memiliki konten sadis,

Oleh karena itu, ada beberapa film yang dilarang tayang di banyak negara karena kontroversinya tersebut.

Berikut inji adalah beberapa film yang dilarang tayang di banyak negara.

Cannibal Ferox adalah film asal Italia yang mendapatkan predikat sebagai The Most Violent Film Ever Made. Film ini dibuat tahun 1981 dan mendapatkan kecaman dari 31 negara karena kental praktek kanibalisme.

Film ini dibintangi oleh John Morghen, lorraine de Selle, Bryan Redford, dan Zora Kerova. Film ini menampilkan adegan kanibal secara eksplisit dan membuatnya banyak dikecam serta di beberapa negara film ini boleh diputar setelah melalui sensor yang sangat ketat.

The Exorcist adalah sebuah film yang menceritakan gadis kecil bernama Regan. Dalam film tersebut, Regan dirasuki oleh setan dan memiliki perilaku yang tak biasa dan menunjukan kekerasan dan bahasa yang tak pantas.

Selanjutnya: Saat rilis pada 1973, film ini panen kecaman…

123 Selanjutnya

Saat rilis pada 1973, film ini panen kecaman karena kekerasan dan kekejian yang ada di dalam film. Film ini disebut-sebut menjadi film paling seram yang pernah dibuat.

Film ini juga mendapatkan kecaman dari umat Katolik karena dianggap melecehkan agama Katolik.

Love Camp 7 adalah sebuah film yang menceritakan mengenai kamp cinta milik Nazi. Film ini dilarang tayang di beberapa negara dan banyak dikecam karena pornografi dan aksi kekerasan yang berlebihan. Film ini ditayangkan secara terbatas di beberapa negara dan baru ditayangkan dalam format aslinya pada 2005.

I Spit On your Grave adalah salah satu film yang memiliki kekejaman dan penuh kontroversi.

Film ini juga menggambarkan bagaimana pemerkosaan secara brutal dilakukan oleh sekelompok orang. Film ini banyak dilarang tayang di sejumlah negara.

Last Tango in Paris adalah sebuah film yang diproduksi tahun 1972 dan film ini disebut-sebut sebagai film yang berisi mengenai fantasi seks Bernardo Bertolucci yang juga berstatus sebagai sutradara.

Film ini banyak dilarang dan dikecam karena menampilkan adegan seksual yang tabu.

Selain kelima film tersebut, masih banyak film-film yang dilarang tayang dan dikecam oleh banyak negara karena mengandung konten-konten kekerasan, sadis, dan seksual yang melampaui batas.

EIBEN HEIZIERBaca : Menonton Film Horor Berguna untuk Membakar Kalori?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.